5 Nov 2011

Kentut

oleh M. Feri Firmansyah al-Bageloka

Pernah anda berfikir tentang kentut? bagaimana perasaan anda jika tidak kentut satu hari saja wess, pasti anda akan cemas. betulkan?

Itulah maha kuasanya Allah swt, dari kentut yang kalian anggap sebuah rasa jijik atau sesuatu yang hina, tapi akan sangat berarti bagi anda manakala perut anda terus terisi sehingga itu bisa mengimbangi pengeluaran dan pemasukan cairan ke dalam tubuh anda.
Kentut itu merupakan elemen nikmat Allah yang jarang anda pikirkan, artis saja kentut apalagi kita yang bukan artis, mungkin kentut berkali kali, preeeeet. Coba anda bayangkan jika lubang anus, kalian ditutup maka kalian akan kentut lewat mulut, aduh bisa terbayang tidak. Mungkin mulut kalian paling bau di dunia, tapi bukan saya looh.
Wajar jika Allah swt berfirman "barang siapa yang bersyukur terhadap nikmatku, maka niscaya nikmat itu akan kutambah dan barangsiapa yang kufur terhadap nikmatku, niscaya azabku sangatlah pedih". Itulah pentingnya kita bersyukur kepada Allah swt. Allah itu maha sayang kepad kita, ini sesuai dengan sifatnya yatiu Ar-Rahman dan Ar-Rahim. Coba anda ingat ketika anda sakit, misalkan tidak bisa kentut, pasti anda akan berkata "alangkah nikmatnya saya bisa kentut" Jadi, saudaraku kentutlah anda sebelum kentut itu dilarang tapi lihat kondisinya jangan kentut di sembarang tempat, apalagi ditempat umum, malulah kalian dengan orang lain. key.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata