15 Sep 2012

Jomblo Istqomah


Jomblo secara harfiah adalah single, sendiri. Menurut Istilah adalah tidak adanya pasangan sebelum menikah atau dengan kata lain ia tidak pernah merasakan indahnya pacaran.
Istiqomah merupakan berpegang teguh dengan prinsipnya. Jadi Jomblo Istqomah adalah Orang yang belum mendapatkan pacar kemudian dia tidak mau berpacaran dengan berbagai alasan, padahal ia sendiri selalu ditolak oleh cewek pujaan hatinya. Waduh kasian reekkk

Ini alasan orang menjadi Jomblo Istiqomah
  • Terhalang dengan keyakinan
Ini biasaya terjadi kepada para ustadz-ustadz muda yang senantiasa berpegang teguh pada prinsipnya, yakni "JANGAN KAU DEKATI ZINA KARENA HAL ITU DIHARAMKAN". Ini tidak salah, karena ia sudah menahan diri dari godaan untuk berpacaran. Biasanya yang terhalang keyakinan ini menjadi malas untuk pacaran sebelum nikah, mereka hanya ingin pacaran setelah nikah saja. Menurut mereka ini akan lebih indah dan lebih romantis, karena mereka belum pernah saling menjajaki ataupun saling mengenal.
  • Mukanya terlalu jelek plus tidak Pe-De
Kalau yang tidak heran kalau dia menjadi Jomblo Istiqomah, karena mana ada wanita yang mau sama pria jelek, lebih lebih lagi kalau ia tidak Pe-De dalam mendekati pujaan hatinya. Solusinya bagi orang seperti ini ia harus Pe-De dalam mendekati cewek walaupun mukanya sejelek Hanoman
  • Dia terlalu cinta dalam hati
Yang ini, bablas masa kita cinta sama perempuan dalam hati saja, tidak berani mengungkapkan kepadanya. Ini sudah jelas rizki diambil oleh orang lain. Apakah anda mau hanya mencintai wanita dalam hati saja tanpa mau mengucapkan kepadanya, itulah lelaki bodoh rekk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata