29 Okt 2012

Variasi Unik Merayu Cewek

Oleh M. Feri Firmansyah

Merayu merupakan segala bentuk aktivitas baik kata-kata maupun perbuatan yang digunakan oleh pria atauapun waninta untuk memikat hati sang pujaannya. Merayu sama dengan menggombal dan skill ini harus dimiliki oleh seorang pria jika ia tidak ingin menjadi Jomblo Istiqomah.

 Bisanya seorang pria atau wanita merayu dengan berbagai macam cara, ada yang menggunakan puisi, ayat al-quran bahkan syair Arab pun ada. Anda penasaran yaaa,, ingin dapat tips merayu yang baik dan benar yaaa. Tapi sebelum anda mendapatkan tips terlebih dahulu anda harus kenal macam-macam rayuan untuk pujaan hati, diantaranya;

1.    Rayuan Klasik
Rayuan ini digunakan oleh orang yang masih sangat cupu alias culun banget, biasanya si pemuja ini akan menuliskan puisi-puisi romantis yang mungkin kalau anda dengar akan tertawa sendiri. Rayuan seperti ini biasanya menggunakan kata-kata kiasan untuk memuji pujaan hatinya. Tak heran jika sang pujaan hati suntuk plus bosan mendengar rayuan itu. Sebagai contoh

Ketahuilah bahwa engkau bagaikan rembulan
Menyinari dikegelapan malam
Tersenyum kala muram
Silahkan dilanjutkan sendiri key,,,

Coba anda bayangkan, kalau seandainya anda merayu cewek dengan cara seperti itu, berlutut dan membaca puisi itu dan memberinya bunga, kemungkinan 99 persen cewek itu akan lari seraya berkata “LOE GUE END”.
Tapi kelebihan rayuan seperti ini adalah akan melatih seorang untuk kreatif membuat puisi. Nah, bagi yang ingin merayu sekaligus kreatif silahkan mempraktik cara ini.

2.    Rayuan ala OVJ
Sadar atau tidak rayuan ala OVJ sudah membumi di Telinga orang yang lagi kasmaran. Rayuan semacam ini lebih simple, cenderung humoris dan bisa mencairkan suasana. Rayuan ini sering tidak disangka oleh sang pujaan jika kita cerdik dalam memilih diksi kata atau bahasa.
Adapun kata yang sering keluar dari rayuan ala OVJ ini antara lain;
a)    Kamu tahu gak bedanya kamu dengan,,,,,,
b)    Bapakmu ……(profesi yang diinginkan)?. Kemudian sang pujaan menjawab “Kok Tahu?”. Kemudian kita jawab “karena kau telah….”.
Rayuan ala OVJ merupakan cara merayu yang memakai kata kiasan cuma ini versi modern. Kelebihan rayuan ini adalah akan mendorong kita untuk menjadi orang humoris dan santai.

3.    Rayuan Cuek
Kalau rayuan ini yanag wajib memilikinya hanya orang-orang tampan, ganteng. Karena dikhawatirkan bagi mereka yang bermuka jelek kemungkinan besar thdak diterima. Ciri rayuan ini adalah blak-blakkan tanpa ada kata kiasan. Dan pelaku tidak peduli entah diterima atau ditolak, masa bodoh.
Rayuan semacam ini membuat kita seperti cowok sejati yang tidak hanya mengejar dan mengemis cinta pada sang pujaan.

4.    Rayuan Antonim
Yang ini adalah rayuan paling tragis di dunia. Bagaimana tidak seseorang merayu pujaan hatinya setelah itu ia langsung mencelanya. Otomatis sang pujaan langsung kaget, parahnya langsung tersinggung. Namun berita baiknya ia akan tertawa ngakak.
Contoh;
Kamu kok kelihatan cantik banget, dan kamu yang paling cantik diantara Monyet-monyet yang ada di hutan.
NB: Kalau merayu dengan cara ini lihat kondisi pujaanmu. Kalau moodnya lagi baik, maka di silahkan tapi kalau moodnya lagi jelek jangan sekali-kali kamu coba, ntar kau akan ditampar.

5.    Rayuan Surprise
Ini yang paling penting dan disukai oleh seorang cewek. Karena cara ini sedikit bicara dan langsung berbuat dalam tindakan nyata. Seperti memberi kado di hari ultahnya, dan ini akan membuat histeris para wanita.
NB: bagi anda yang berwajah pas-pasan cara ini bisa meluluh lantakkan hati pujaanmu.


6.    Rayuan ala Ustadz Kompor
Kalau yang ini sudah bisa ditebak karena seorang cowok akan mempletisir ayat-ayat Al-Quran ataupun hadist untuk merayu pujaan hatinya. Ini bisa membuat para wanita akan klepak-klepak (takluk) karena ia menyangka orang yang merayunya KADAL (KALEM dan ALIM).
NB: kalau mau merayu pakai cara ini, silahkan belajar agama dulu yaaa, kalau tidak takutnya salah kaprah. OKE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata