24 Feb 2013

Yang Penting Heppy

Oleh M. Feri El-Bageloka


Kuberlari entah kemana
Bersembunyi dikeramaian
Entah apa, entah kenapa
Ingin rasanya kuhilangkan beban-beban
beban-beban itu memberatkan pundakku
Lega rasanya kala beban itu tiada
Fikiran, rasa dan lain sebagainya lega



Kuhidup tanpa beban
Terbang bebas kemanapun
Haram dilarang, boleh ikut
Tidak boleh ditanya, pokoknya ikut
Aku ingin bebas tidak terikat
Komitmenku yang mengikat
Kewajibanku pada Tuhan yang mengikat
Prinsipku yang mengikat

Ketahuilah, inilah aku
Tidak mau dibebani oleh kau
Tidak mau diikat oleh kau
Aku tidak suka kau

Diriku adalah pribadiku
Bebas itulah yang aku mau
Menikmati dunia sesukaku
Tetap pada aturan yang berlaku
Dan aku sayangi tuhanku
Aku ingin disayangi tuhanku
Karena aku sayang tuhanku
Aku cinta tuhanku
Aku melihat-Nya
Di akhirat aku akan memandangi-Nya

Sungguh aku sayang tuhanku
Aku meminta kepadanya
Tunjukilah aku jalan yang benar
Jalan yang Engkau ridhai
Bukan jalan yang Engkau murkai
Bukan pula jalan yang Engkau sesati


 Aku ingin bebas
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata