12 Jun 2013

Kurindu Tuhanku

Oleh Palma Hazel
Tuhan,..
Bila aku Engkau ambil hari ini..
Aku rela..
Tuhan..
Aku tahu ujian-Mu, sekarang..
Aku tersiksa..
Tuhan..
Aku lelah dengan semua ini , aku ingin tidur di pangkuan-Mu..
Bertemu dengan-Mu di surga
Saat ini dan selamanya..


Tuhan,.
Kirimkan aku malaikat kecil.
Untuk menjemputku saat ini..
Untuk mengambil seluruh jiwa raga ini..

Tuhan..
Bimbing aku kembali di peluk-Mu..
Sayangilah aku sebagaimana janji-janjimu
Aku lelah, lelah sekali menduakanmu
Aku ingin tertidur panjang karena cinta pada-Mu,
Sekali lagi aku ingin tidur dalam sunyi, dalam sepi, di tempat yang indah, sendiri....


Jika esok aku telah tiada..
Hanya kata maaf,.
Pada seseorang yang selalu ada dalam hari-hariku..

Jika esok aku telah pergi..
Berada jauh , disana..
Aku sayang mereka, smuanya,.
Sahabat, teman, musuh, ibu, ayah, saudara,

Tidurkanlah aku dalam pangkuan-Mu ya Allah,..
Tidurkanlah yang sangat lelap, sangan lelap..
Aku Mencintaimu Wahai Tuhanku

Disaat aku tenggelam dalam tangisan..
Disaat itulah aku tegar..
Disaat senyum ku mulai hilang..
Disaat itulah aku tertawa dalam hati menangis.. :)

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata