3 Apr 2015

Luthfi Hamdan Rafindra; Ma'ruf ; VII C

Untuk Ibu yang kusayang
Hai Bu,,, bagaimana kabarmu di sana?. Semoga sehat wal afiat lahir dan batin. Selalu di sayangi Allah SWT. Aku adalah orang yang kamu lahirkan dengna susah payah dan aku orang yang waktu itu menempati kandunganmu selama 9 bulan sepuluh hari. Aku lah orang yang kau susui, kau rawat hingga aku sehat dan kuat seperti saat ini. Namun perjuanganmu, aku balas dengan kenakalan seperti air susu dibalas air tuba.
Dan aku ambil semua kerja kerasmu untuk bersenang-senang. Sekarang aku sadar, aku insyaf. Maafkan aku ibu. Aku ingin membalas air susumu dengan air madu. Aku tidak ingin membuatmu menangis. Aku ingin rajin belajar agar dapat membanggakanmu. Sekali lagi maafkan aku, wahai ibuku. Aku yakin engkau pasti dengan ikhlas memaafkanku. I LOVE YOU FOREVER AND I NEED YOU. YOU IS ANGLE FOR ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata