8 Nov 2014

Impianku Bersama Bunga Surgaku

Oleh MuFe El-Bageloka

Bunga surgaku, aku masih ingat bahwa aku pernah berjanji untuk merawat dan memeliharamu hingga ujung usiaku. Kusadari janji ini sulit kutetapi, tapi aku akan berusaha untuk menepatinya karena terlalu banyak bunga-bunga indah di dunia ini.
Bunga Surgaku, keelokanmu selalu teringat dalam benak, sujud dan doaku. Aku selalu berharap untuk menanam dan menyemaikan aura keindahanmu di halaman rumahku. Aku ingin rumahku dihiasi oleh keindahan dan keelokan rupamu bersatu dalam suasana bahagia.
Membangun suasana bahagia bersamamu adalah impianku, bak dalam slogan agama Islam sakinah, mawaddah dan warahmah. Bunga surgaku, jangan pernah engkau layu sampai waktumu tiba, peliharalah dirimu dari terpaan angin-angin kotor.

Malang, 7 November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata