11 Agu 2011

Pesan Agama Plus Lucu

Hudzaifah ibnu Yaman Berkata, aku mendengar  Nabi bersabda: tidak akan masuk Surga  Qottat (orang yang suka mengadu domba) ( Muttafaqqun Alaih)

Sekilas Info untuk kalian Malam ini jangan jangan tidur terlalu pulas karena menurut "BMG" akan terjadi banjir Besar di Pinggir BIBIR ANDA, BELI MENTIMUN SAMA
AURA KASIH MATUR NUWUN TERIMA KASIH

WASPADALAH!!! hati - hati pada Bulan puasa ini dan menjelang atau mendekati lebaran banyak terdapat biskuit KHONG GUAN palsu. kini telah banyak beredar di Masyarakat, terbukti saya juga pernah ketipu biskuit KHONG GUAN Palsu ketika saya bertamu ke rumah tetangga di suguhin KHONG GUAN, tapi begitu di buka tetnya isinya antara lain
  1. Kerupuk
  2. Semiler 
  3. REngginang
Sahl bin Sa'ad berkata: ketika turun ayat makan minumlah hingga jelas bagi kalian benang putih dari hitam. ada seorang pria jika ingin puasa. ia mengikatkan benang hitam dan putih di kakinya, dia terus makan dan minum hingga jelas dalam melihat kedua benang terebut.
kemudian  turun ayat :karena terbitnya fajar mereka tahu yang dimaksud hitam adalah gelap malam dan terang adalah putihnya siang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata