13 Mar 2013

Tips Menjalani Long Distance Relantionship (LDR)

Oleh M. Feri El-Bageloka

Long Distance Relantionship adalah nama lain dari pacaran jarak jauh. Biasanya kedua pasangan ini berpacaran dilain tempat. Misalkan ceweknya di Sumbawa sementara cowoknya di Malang. Dalam menjalani LDR, setiap pasangan pasti merasakan yang namanya Rindu tiada tara kepada pasangannya. Entah dia rindu akan suara dari pacarnya, amarahnya, kemesraannya dan lain sebagainya.

Biasanya pelaku rentan dengan perselingkuhan antara salah satu dari pasangan berbahagia itu, mungkin karena bosan atau karena kurang diperhatikan sama pasangannya sendiri. Maka untuk itu penulis akan memberikan tips kepada anda bagaimana cara menjalani LDR yang baik dan sehat agar menjadi awet sampai ajal menjemput,

  • Komunikasi tetap dijaga
Dalam LDR ini kunci yang paling berperan awet tidaknya hubungan kalian berdua. Apabila komunikasinya jelek maka bisa dipastikan Pria atau Wanita idaman lain pasti akan hinggap diantara kalian atau kedua pasangan itu. Maka untuk itu sering-seringlah berkomunikasi walaupun itu hanya masalah sepele. Karena ini sangat berarti bagi si Dia, terutama bagi kaum hawa.
  • Kalau nelpon siapkan materi apa saja yang akan dibicarakan sama si dia
Komunikasi lewat telpon dan sms sangat berbeda. Kalau lewat sms kita bisa memikirkan dalam waktu lama apa yang akan kita bicarakan dengan si dia, tapi kalau nelpon kita memerlukan waktu sepersekian detik untuk bisa konek dengan pasangan kita sendiri. Karena apabila omongan kita nyambung dengan pasangan kita maka dapat dipastikan obrolan kita akan nyambung.
  • Harus sedikit gombal
Kegombalan itu sangat diperlukan dalam menjalani LDR, karena apabila tidak gombal serasa hubungan itu akan terasa hambar. Tips gombal bagi anda yakni pertama harus lucu, serius dan agak porno. Pilihlah bahan gombalmu yang mana.
  • Jangan terlalu memuji pasangan
Mendengar pujian terus menerus bisa membuat pasangan kita bosan malahan dia suntuk, maka sekali-kali celalah dia dengan sekuka hatimu. Tips mencelanya mulai dari hobbynya, perilaku uniknya bahkan wajahnya pun wajib untuk dicela.
  • Tanamkan sikap saling percaya antara kedua pasangan
Dan ini yang terpenting salingg percaya antara satu sama lain,, tanamkan antara kalian berdua key. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata