21 Sep 2011

Kumpulan Kata Mutiara Gaul Jiddan 2



Duhai saudara /saudaraku, ingatkah kalian denga Ibu yang telah melahirkan kalian? sejenak
pandanglah wajahnya yang penat akan kehidupan, sejenak perhatikan dan ciumlah tangannya yang tak lelah mengemis kepada Allah demi kebahagian kalian,,..

kulihat Ramadhan kudekati lalu kusapa "HENDAK KEMANA?" dengan lembut ia berkata "AKU HARUS PERGI, SETAHUN LAGI AKU PASTI KEMBALI, TAPI MUNGKIN KITA TAK BERTEMU LAGI..." tolong sampaikan pesanku untuk si Mukmin:
Syawal kan tiba ajaklah Sabar untuk temani hari - hari duka. Peluklah Istiqomah saat dia kelelahan dalam perjalanan Taqwa, bersandarlah pada Tawadhu saat kesombongan menyerang, mintalah nasihat dari Quran dan sunnah setiap masalah yang dihadapi sampaikan pula salam terima kasihku bagi yang telah menyambutku dengan suka cita. kelak, kuharap ia disambut di Surga dari pintu Ar - Royyan..

Tentang Cinta
Cinta Bukan persaasaan, tapi Komitmen. Saat rasa itu mulai pudar, komitmen menguatkan untuk tetap bertahan. Cinta bukan pilihan, tapi anugerah. Pilihan Manusia bisa salah dan menyakitkan. Namun anugerah dari Tuhan selalu baik dan indah. Cinta bukan perjanjian, tetapi ketulusan hati. Cinta tidak menuntut perubahan, tetapi memberi perubahan. Cinta bukanlah misteri, tetapi komunikasi. Misteri harus ditebak dan penuh dengan teka - teki. Komunikasi membuat saling mengerti dan memahami. Ketika cinta terasa indah, saat dimana Tuhan sedang memberikan kado terbaiknya bagimu dan pendamping hidupmu.Saat cinta terasa menyakitkan, ingatlah bahwa Tuhan memberimu menjadi kado terbaik bagi pasangan jiwamu..

hidup itu berawal dari mimpi. dengan berjalannya waktu di bumi ini kita lahir sekolah mati bersama cahaya
Cinta sejati bangkit sebelum matahari berganti Bulan
ekspresikan aksimu
walau perlahan dari 1,2,3,4.. dan meninggi next on
kucoba untuk bangkit dari Bumi ke Langit
Karena bersamamu
aku tetap semangat hingga saat ini
kini kau puisi dalam hatiku
karena ku yakin
kita untuk selamanya

Perasaan kalau lagi jatuh cinta:
  • cemburu kalau dia dekat dengan orang lain
  •  ketemu dengan dia perasaan tidak menentu
  • senang kalau ada orang yang nyebut nama dia
  •  dia selalu nomor satu
  • lakukan semua demi dia
  •  selalu ingat dia
  •  salah tingkah depan dia
Gajah banggain belalainya
Profesor banggain otaknya
Model banggain tampangnya
Bos banggain duitnya
Banggain apa ya?
Tenagaku kalah sama gajah
Otakku kalah sama profesor
Tampangku kalah sama model duitku kalah sama bos
Tapi ada satu yang aku bisa banggain!!
 Aku bisa Banggain kamu
Gajah tidak punya teman kayak kamu
tapi aku punya kamu lebih berhargai dari pada berlian
aku gak secakep model tapi kamu tetap terima aku
aku punya kamu yang bisa ngajarin banyak hal yang  profesor tidak bisa
 tetap jadi temanku yang selalu aku banggakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata