1 Jul 2012

Kata Motivasi gaul Jiddan: Status gak jelas


bisa dibayangkan jika koruptor selalu tamak seperti gambar di atas
Dalam sebuah hadist disebutkan, diantara dusta yang boleh "suami berbicara kepada isterinya dan istri berbicara kepada suaminya (memuji meskit tidak realistis). (HR. Muslim)

Sahl bin Sa'ad berkata : Ketika turun ayat makan dan minumlah hingga jelas
bagi kalian benang putih dari benang hitam. Ada seorang pria jika ingin puasa, ia mengikatkan benang hitam dan putih di kakinya, dia terus makan dan minum hingga jelas dalam melihat kedua benang tersebut. Kemudian Allah menurunkan ayat: karena terbitnya fajar mereka akhirnya tahu yang dimaksud adalah hitam (gelap) malam dan terang (putihnya) siang. (HR. Bukhari 4/114, dan Muslim 1091)

Nabi bersabda: tidak akan masuk surga Qottat (orang yang suka mengadu domba), (Muttafaqqun alaih)

Penelitian dari Universitas of toronto menunjukkan bahwa mengurangi kandungan lemak dalam hidangan favorit anda bisa mengurangi kadar kolestrol hingga 29 %, selain itu hasil studi Harvard school of public health, peningkatan konsumsi bawah dan sayur memangkas resiko terkena serangan jantung hingga sepertiganya, (status kesehatan bro)


Ketika kuingin hidup KAYA, aku lupa bahwa hidup adalah kekayaan. Ketika aku takut MEMBERI, aku lupa bahwa yang kita miliki adalah PEMBERIAN. Ketika kuingin jadi yang terkuat aku lupa bahwa Allah swt yang memberikanku KEKUATAN. Ketika kutakut rugi, kulupa bahwa hidupku adalah sebuah keberuntungan.

Bukanlah kesulitan yang membuat kita takut, tapi ketakutan yang membuat kita sulit, karena itu jangan pernah takut mencoba untuk menyerah dan jangan pernah menyerah untuk mencoba, maka jangan katakan pada Allah aku punya masalah. Tapi katakan pada MASALAH aku punya Allah yang maha segalanya (ALI BIN ABI THALIB).

Mata terindah adalah kita selalu melihat kebaikan seseorang, Mulut terindah adalah jika selalu berkata yang baik, hati terindah adalah jika kita selalu berbaik sangka kepada orang lain. Cinta terindah adalah jika kita mampu mencintai Allah melebihi apapun.

PERKOKOHKANLAH BAHTERA KARENA SAMUDERA SANGAT LUAS DAN DALAM, PERBANYAKLAH BEKALMU, KARENA PERJALANAN INI PANJANG. IKHLASKANLAH AMALMU, KARENA PARA PENGKRITIK ITU SANGAT JELI.

Jadilah pribadi sejati yang selalu tampak santai dalam kesibukan. Tersenyum dalam kesedihan , tenang di bawah tekanan. Tabah dalam kesulitan dan optimis dalam menghadapi tantangan. Itulah konsep hidup yang sebenarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata