1 Jul 2012

Macam-Macam Status

Kemajuan tekhnologi
secara otomatis mempengaruhi kehidupan manusia. Ini juga berpengaruh pada psikis mereka, kalau dahulu mereka suka membeberkan masalahnya kepada kedua orang tuanya. Tetapi sekarang mereka lebih senang membeberkan masalahnya di Facebook atau yang kita kenal dengan meng-update status. Berikut ini macam-macam status yang sering muncul didinding facebookers, antara lain;

  • Status Galau

Ini biasa dibuat oleh para facebookers manakala mereka lagi suntuk, lagi banyak masalah yang menerpa hati mereka. Status ini juga muncul manakala facebookers lagi benci terhadap sesuatu ataupun masalah yang berkaitan dengan pacarnya, temannya. Contohnya ini "sudah jangan hubungi aku lagi" dan masih banyak lagi.
Biasanya status ini muncul spontanitas yang berasal dari perasaan terdalam..
  • Status Motivasi
Kalau yang ini biasanya diambil dari sepenggal ayat kitab suci masing-masing pemeluk agama facebookers. Terkadang juga status ini muncul dari pengalaman seseorang sehingga status ini juga bisa muncul spontanitas terkadang juga butuh perenungan yang mendalam. Sehingga menghasilkan motivasi yang berguna bagi facebooker yang lain, ini contohnya

  • Status Agama
Biasanya Status yang ini berasal dari Ustadz, pendeta maupun pemuka agama dari pemeluk agama. Status semacam ini, sangat jarang orang yang suka mengapdate-nya.
  • Status Koplak (lucu)
Nah, Status ini paling mahal di dinding Facebookers, kenapa? karena Facebookers kesulitan mendapatkan inspirasi lucu-lucuan untuk diaplikasikan di dinding kalian. Biasanya kalau status yang satu ini berangkat dari pengalaman pribadi yang tidak terduga, cuma anda harus bisa mengolah kata supaya menjadi lucu.
  • Status Seks
Ini hanya berada pada orang-orang tertentu saja,, gak usah disebutkan yaaa,,,,
  • Status gak Jelas
kalay yang ini sudah sering muncul, malahan ini best seller bagi facebookers kok, contohnya "ngantuk". berarti ini dari hal-hal yang kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata