1 Des 2013

Kreteria Pria Idaman Akhwat

Akhi... liat ini curahan dari seorang akhwat, harus renungi ini :

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

■ TERUNTUK CALON SUAMIKU ■

Dengarlah pinta sederhanaku ini :

Aku hanya ingin..
Menjadi ibu dari anak-anakmu..
Menjadi juru masak dari laparmu..
Menjadi penghibur dikala lelahmu..
Menjadi teman dari sepimu..
Menjadi pendengar dari keluh kesahmu,
Menjadi tangis dalam sedihmu,
Menjadi tawa dalam bahagiamu,
Menjadi penopang dalam rapuhmu,
Menjadi penyejuk dalam marahmu..
Menjadi makmum dalam sholatmu..
Menjadi pengaamiin dalam doamu..
Menjadi maaf dalam khilafmu..

Maka..

Sejuk kan aku dengan Syahadatmu..
Jagalah aku dengan akhlakmu...
Lindungi aku dengan Sholatmu..
Belailah aku dengan Shaummu..
Pimpinlah aku dengan Imanmu..
Menuju Ridha-Nya..

Duhai belahan jiwa ku..

Ya ALLAH, karuniakan lah diri ini seseorang pendamping hidup yang mendengar ketika aku ingin bicara, menyediakan bahunya untuk tempatku bersandar, merelakan tangan nya untuk menyeka air mataku, menyerahkan hatinya hanya kepadaku, setia mencintaiku dan membimbingku menuju surga-Mu..

Aamiin ya Rabbal’Aalamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata