9 Apr 2013

Persembahan untuk Bidadariku

Oleh M. Feri El-Bageloka

Sekian lama Aku menunggu sebuah jawaban yang terindah darimu
Hari-hari itu kujalani dengan penuh rasa cemas dan harap tentang dirimu
Kutahu itu sulit keluar dari mulut  indahmu
Dan jawabanmu adalah yang paling aku nantikan


Cintaku,
Ketika dikau menerimaku untuk menjadi pendampingmu
Aku sangat bahagia menyambutnya
Serasa aku terbang ke sidratul muntaha
Untuk mengabarkan kepada para malaikat cinta
Bahwa aku sangat bahagia
Meskipun aku sulit melukiskan tentang rasa
Rasa cintaku padamu

Sayangku,
Kita menjalani hari hari sulit bersama
Aku di sini kamu disana
Aku tak tahu apa yang kamu lakukan di sana
Tapi aku percaya sama kamu sayangku

Cintaku,
Aku selalu berharap padamu
Berdoa pada tuhanku
SEMOGA SAJA KAMU BISA MENUNGGUKU
Karena aku sedang berjuang menyelesaikan tugasku
Cintaku,
Terus terang aku sangat mencintaimu
Cintaku sulit luntur dalam keadaan apapun dan bagaimanapun
Sayangku,
Mulai sekarang aku berjanji padamu,
Aku akan selalu setia bersamamu
Mencintaimu hingga akhir  hidupku
Sayangku,,, Izinkan aku mengungkapkan rasaku padamu
Satu kata kupersembahkan buatmu
AKU SANGAT MENCINTAMU,

PUISI INI AKU PERSEMBAHKAN BUAT SUSI ARISANDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata