12 Apr 2013

WC Inspirasi; sebuah Prolog

Oleh MuFe El-Bageloka
WC Inspirasi adalah kepanjangan dari Warung Catatan. Jadi dalam artian WC Inspirasi itu adalah warung catatan pribadiku. Yang mana di dalamnya selalu berisi apapun yang aku dapatkan, yang aku lihat dalam mengarungi hidup ini pasti akan kutulis dalam WC Inspirasi. Artinya
WC Inspirasi adalah nama lain dari diaryku. WC Insprisi itu sangat berharga bagiku karena mulai darinya aku bisa memuat segala inspirasi yang aku dapatkan selama hidup. Begitu ceritanya.
Kenapa ya nama diaryku adalah WC Inspirasi?
Jawabannya,
Karena aku sering dapat inspirasi kebanyakan di WC ketika
  1. Mandi
  2. Buang air besar dan kecil
  3. Sering menyanyi di dalam kamar mandi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata