6 Apr 2013

Tentang M. Feri El-Bageloka


Nama: M. Feri Firmansyah
Nama pena: M. Feri El-Bageloka
NOMOR HANDPHONE:

Nama saya Muhammad Feri Firmansyah. Saya lahir di desa Bageloka, sebuah desa yang terlentak di Pulau Sumbawa, Propinsi Nusa Tenggara Barat. Saya lahir pada tanggal 12 Desember 1989, saya anak pertama dari empat bersaudara. Secara terus terang saya lebih suka nama M. Feri El-Bageloka di setiap tulisan ataupun novel saya, karena itu menurut saya lebih sederhana dan unik.

Alhamdulillah saya sekarang menempuh semester delapan di Universitas Muhammadiyah Malang, Jurusan Tarbiyah Fakultas Agama Islam. Selama kuliah saya aktif di organisasi seperti Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Lembaga Dakwah Kampus (Jama’ah Ar Fakhruddin), forum diskusi ilmiah. Untuk sekarang ini saya lebih focus menulis novel dan mengelolah blog pribadi saya.
Di blog ini www.ferigramesa.blogspot.com semua tulisan, baik novel maupun artikel saya tulis semua di blog ini. Ibarat kata blog ini adalah curahan hati saya untuk eksis menulis, sebagai bentuk dedikasi saya pada pendidikan.
Novel ulama sastrawan ini saya dedikasikan pada Buya Hamka, kedua orang tua saya, adik adik saya beserta para sahabat-sahabat saya yang telah mensupport saya apabila tidak semangat dalam menulis.

Nama Orang tua;
Ayah: Jufri Ahmad
Ibu: Mahni
Agama: Islam
Pekerjaan: Tani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata