5 Apr 2013

Untuk Achmad Ferry Wahyudi,, Met Ultah ya,,

Oleh M. Feri El-Bageloka

Untuk sahabatku, perjalanan hidupmu telah kau lalui dengan penuh suka maupun duka. Aku yakin itu pasti membekas di hatimu dan selalu akan terkenang bagimu. Kepadamu wahai sahabatku.
Hari ini adalah hari ulang tahunmu, aku tidak tahu ulang tahun yang ke berapa. Tapi satu hal yang aku harapkan padamu adalah
tumpahkan segala macam kebahagian di hatimu, jangan pernah sedih ataupu murung dalam menghadapi segala rintangan dan tantangan hidup ini karena hidup ini penuh dengan drama tanpa sutradara.
Sahabatku, aku yakin planning dan mimpimu untuk ke depannya pasti membludak. Maka untuk itu raihlah degnan sabar, cinta dan ikhlas. Jangan pernah mengeluh ya Fer. Aku yakin kamu adalah is the best.

satu kata dari ku

SELAMAT ULANG TAHUN YA,,,, PANJANG UMUR BUATMU,, KEY. I LOVE MY BROTHER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata