16 Nov 2013

Hidup Jomblo Istiqomah

Oleh MuFe El-Bageloka

Terkadang teman-temanku bercerita tentang pacar mereka, dibilang cantik dan lain sebagainya. Ketika aku dengar aku hanya bisa diam (bagaimana mau berkomentar wong aku sendiri gak pernah pacaran).

Tapi satu hal yang aku syukuri bahwa aku tidak pernah dikasih kesempatan oleh Allah swt untuk berpacaran karena itu adalah dosa besar dan bisa menjerumuskan pada perbuatan zina, aku selalu berdoa "YA ALLAH JANGAN PERNAH ENGKAU BERIKAN AKU KESEMPATAN UNTUK BERPACARAN" Karena ini bisa melalaikanku dari-Mu dan dari target serta planning.
Tapi aku selalu berdoa kepada Allah
SEMOGA AKU DIBERI ISTERI YANG SHOLEHAH DAN HAFAL QURAN AGAR DIA MENJADI TELADAN DALAM INSTANSI PENDIDIKAN YANG AKU BANGUN DALAM KELUARGAKU SENDIRI.
Perlu diketahui aku gak pernah pacaran bukan berarti aku sedih dan lain sebagainya tetapi aku sangat bahagia, meskipun pernah mencoba dan selalu berakhir dengan gagal. dan sekali lagi saya akui itu adalah anugerah terindah dalam hidupku.

Untuk itu saya di sini menyuarakan HIDUP JOMBLO ISTIQOMAH, BERBAHAGIALAH MENJADI JOMBLO ISTIQOMAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata