16 Nov 2013

Sarjana Penuh Dedikasi, Insya Allah (S.Pdi); Gelar Pertamaku

Oleh MuFe El-Bageloka

Mendapat gelar S. Pdi (Sarjana Penuh Dedikasi, Insya Allah), adalah kebahagian yang tiada tara bagiku. Karena ini adalah gelar yang sangat aku dambakan yang walaupun kebanyakan para mahasiswa tidak terlalu suka dengan gelar ini.
Untuk itu aku berterima kasih kepada dosen-dosenku, antara lain:

_Bpk, Emakku, Adik-adikku, kak Iman Aiman,, yang selalu mendoakanku untuk sukses dunia akhirat.
_Mama Romlah, selaku dosen wali tarbiyah 2009, yang tidak pernah lelah memotivasiku
_Pak Gus Purwadi, Pak Faridi selaku dosen pembimbing skripsiku, atas bimbingan mereka aku bisa belajar kaidah kepenulisan yang baku, semoga mereka berdua selalu dirahmati oleh Allah SWT
_Ustadzku Faisal Salim, Ustadz Jama'an, Ustadz Ali Wafa, Kak Ramedan, Kak Syobri Muhammad, yang telah berjasa dalam hidupku
_Teman-teman tarbiyah angkatan 2009 yang saya cintai

Sekali lagi aku berterima kasih,,,
Februari aku akan mendapatkan target pertamaku yaitu. M. M Feri Firmansyah S.Pdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata