20 Nov 2013

Merindukan Bunga Surgaku

Oleh MuFe El-Bageloka

Setetes ungkapan cinta dari hatiku hanya untuk setelah Allah SWT, keelokan rupa warna sangat menenangkan hatiku untuk selalu kutanam dalam hati yang hampa setelah itu aku akan memeliharamu agar selalu terjaga. Bunga Surgaku, aku tahu bahwa dirimu itu merupakan bunga suci dan berbeda dengan
bunga-bunga yang lain sehinggga aku selalu berdoa kepada Allah SWT
"Ya Allah pertemukanlah aku dengan Bunga Surgaku, jadikan dia sebagai belahan hatiku yang selalu setia menemani dan menebarkan bau harumnya padaku karena-Mu"

Bunga Surgaku, Allah berfirman dalam surat Al-'Alaq yang mengandung maka yakni menjelaskan agar hamba-Nya selalu belajar dan mentadaburi ciptaan-Nya. Bunga Surgaku, ingin sekali rasanya aku membimbingmu serta mendapat bimbinganmu. Bagiku dirimu adalah nasehat penenangku segala godaan syahwat yang begitu menggelora.

Bunga Surgaku, dirimu adalah pakaian bagiku. Pakaian yang terindah yang pernah kupakai selama. Dirimu Bunga Surgaku tidak akan pernah kulepas walaupun bagaimanapu rupa warna dirimu.
Ucapanku padamu
Cinta Kasihku hanya untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata