14 Jul 2013

UNGKAPAN HATI ORANG YANG SANGAT INGIN MENIKAH

Oleh Ustadz Ali Wafa L.C

Sebuah keinginan dan harapan menderu-deru dalam dada
segala ikhtiar dan upaya sudah di buktikan dengan amal nyata
bait-bait do`a telah terangkai indah dalam kata2 penuh asa
dalam terangnya hari maupun saat malam gelap gulita
dalam setiap gerak ruku` dan sujud utk yang maha kuasa...
ya rabb... penuhilah harapan dan keinginanku agar aku bisa melengkapi separuh agama...!


Aku sangat yakin,,
memang tidak semua harapan bisa kU dapatkan
Pun tak semua harapan mendatangkan kebaikan
tak semua yang kita benci mendatangkan kejelekan
semuanya memiliki rahasia yang digengam oleh Arrahman

ku pasrahkan semuanya pada ilahi
segala yang tampak atau yang tersembunyi
agar tak ada noktah dan noda dalam hati
dan aku tidak kecewa di kemudian hari

kan ku titi jalan taqdirNya dengan hati yang khlas
kan ku ikuti titahnya dengan jiwa yang tulus
walaupun q di caci ataupun di balas

Ya Allah... !
mantapkan hatiku dalam ketaatan padaMu
jangan palingkan hati kami dari maengingatMu walupun sekejap mata
aku ingin bersamaMu setiap saat
Ku ingin ridho dan cintaMu merengkuhku erat,
walaupun tak ada satu makhlukpun yang mencintaiku.
Aku tidak peduli asal KAU ridhoi aku sebagai kekasihMu.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata