7 Jan 2012

Program Siap Kerja

Ikuti Kursusnya

Kini Surplus hadir di kota Malang dengan membuka program baru untuk menunjang kesuksesan karir anda yaitu dengan membuka Kursus Singkat Program Siap Kerja.



  • Apa itu Kursus Singkat Program Siap Kerja
Kursus singkat program kerja adalah kursus yang diselenggarakan selama 5 hari untuk mindset, wawasan dan keterampilan sebagai bekal dan persiapan memasuki dunia kerja baik sebagai karyawan maupun pengusaha.

  • Apa saja Programnya?
 Kursus Sinkat program Siap kerja  memiliki dua jenis kursus yaitu kelas Profesional dan kelas entreupreneur. Kelas Profesional ditujukan untuk lulusan SMA, SMK dan Mahasiswa maupun lulusan perguruan tinggi yang ingin berkarir sebagai karyawan. Sedangkan kelas entrepreneur ditujukan bagi siapa saja yang ingin membuka, membangun maupun mengembangkan bisnis.

  • Mengapa Perlu Mengikuti Program ini?
 sangat Perlu. Persaingan dunia kerja yang semakin ketat menuntut anda memiliki bekal yang cukup agar mampu bersaing di dunia kerja dan bisnis.

  • Berapa Biaya?
Biaya Kursus hanya Rp. 150.000,- biaya tersebut sudah termasuk modul, kursus selama lima hari dan konsultasi. kelas dibuka dari hari senin hingga jum'at.
  • Bagaimana cara mendaftar kursus singkat?
Anda bisa mendaftar langsung di kampus surplus Jln Raya Tlogomas no. 41 lt. 2 Malang (depan Masjid fachruddin kampus III UMM). atau bisa menghubungi langsung M. Feri Firmansyah 087 863 995 848
Ini Programnya
  • Kelas Profesional
Materi: Mental dunia kerja dan optimalisasi diri, seni berkomunikasi, pengembangan diri dan penampilan, menulis surat lamaran kerja dan CV. wawancara kerja.
  • Kelas Entrepreneur
Materi: Mindset Entrepreneur, business plan, business start up, strategi marketing dan kepuasan pelanggan,,

buruan daftar,,, rugi kalau gak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata