10 Nov 2011

Tips Cinta atau Pacaran


  • Jangan ada pacar lain dihatimu
Ini merupakan yang terpenting dalam perjalanan cintamu.
Karena dengan begini hubungan anda dengan pasangan anda akan lebih harmonis dan tak lekang oleh zaman. Ingat, banyak orang yang putus dalam pacarannya karena sebagian dari mereka menyimpan wanita atau pria alias pasangan lain dalam hati mereka. walaupun mereka kucing - kucingan, tapi tidak ada anjing anjingan yaa, tapi ketahuan juga. 

  • Jangan pilih pacar yang mirip mantanmu
Biasanya tipe wanita atau pria setia itu susah melupakan mantan mereka, atau lebih dikenal dengan mental Romeo dan Juliet, susah juga kalau yang ini. Melupakan mantan itu sangaaaaat sulit, terlebih kalau itu adalah mantan yang kita cinta banget gitu loh.
Jika anda diputusin sebaiknya bergembiralah karena mungkin dia bukan yang terbaik bagimu. Berfikirlah seperti ini "dia telah merugi dengan memutuskan saya". Dengan begitu, anda tidak akan cemas.
Nah, jika anda dapat pacar baru, jangan pilih yang mirip dengan mantanmu karena ini bisa fatal, yakni kamu akan terus teringat dengan mantanmu, bahaya ini.
  • Jangan menyebut nama mantanmu di depan pacarmu
Tujuan yang ini agar tidak terjadi pemutusan oleh pasanganmu ditengah jalan, coba anda pikir. Masa sudah dapat dia kok masih nyebut yang lama. Kalau ada casing baru, kenapa kita harus cari casing lama, pakai nyebut pula.
  • Ingat dan rayakan hari penting baginya
Ini merupakan momen yang tepat bagi anda untuk menunjukkan keromantisanmu dan perhatianmu terhadap pasangan yang anda cintai, dengan begini hubungan anda lebih lekang dan enak plus enak.
  • Hormati Calon mertua agar kau diterima sebagai calon Menantu
 Untuk yang satu ini, bertujuan agar anda bisa dekat dengan keluarganya sehingga menampakkah kalau anda serius dengannya.
  •  Jangan membunuh cinta yang telah dijalani bersama
Membunuh cinta banyak jalan, seperti masa bodoh, dll. Nah, jangan sekali-kali anda lakukan karena ini bisa membuat hubungan anda retak.
  • jangan selingkuh
yang ini baca poin pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata