2 Jan 2013

Ungkapan cinta dari Ustadz Ali Wafa

 Semua orang berlomba-lomba menulis dan berbicara tentang "CINTA". smp aku tak dapatkan kata2 tuk menulis dan mengungkapkannya karena sudah tertuang dalam tulisan dan ungkapan orng lain.
Tapi kau jangan hawatir... !

walaupun aku tak bisa menulis dan mengungkapkn dg kata2, tapi aku punya bukti " CINTA". ya aku akan ungkapkan cintaku dengan bukti nyata; dengan selalu menjagamu, membuatmu tersenyum, menghiburmu dikala kau sedih, menghapus air matamu saat kau tak mampu membendungnya, berada di sampingmu saat suka dan duka dan menuntunmu berjalan di atas kebenaran.
Ya aku tak akan banyak beretorika soal " CINTA". walaupun dengan diam, tapi ku akan gandeng tanganmu untuk sampai pada taman Dzat yang MAHA MENCINTAI. kita akan duduk disana di atas sajadah ketaatan, menikmati hidangan ARRAHMAN; hidangan sabar dalam ujian dan syukur dalam kenikmatan.
Aku akan bersamamu dalam cahaya HidayahNYA, sehingga kita tidak tergelincir ke lembah murka-NYA.
jangan kau marah jika aku tak benyak berkata.
aku tak punya kata, tapi aku punya bukti nyata.
semuga cintaku kepadamu tidak keluar dari naungan cinta-NYA...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata