7 Jan 2013

Coretan Pena MuFe tentang Novelnya

Oleh MuFe El-Bageloka
Prolog Novel Album Cinta Murni; Sebuah Cerita Cinta sangat Romantis

Ketika aku menulis rangkaian cerita tentang Murni, aku membayangkan seorang perempuan yang cantik dengan karakter yang sangat feminim. Cerita ini berawal ketika aku ditelpon oleh kakakku Iman Wahyudi yang mana dia berkata

"Fer, tadi aku ketemu sama cewek yang nangis tersedu-sedu karena ditinggal oleh pacarnya"
"Terus kenapa kakak tidak menolongnya?" Tanyaku
"Gak ah,,ntar aku kena masalahnya"

Terus aku terus merenung untuk membuat cerita tentang perempuan itu, waktu aku membuat semua tentang diriku kutelanjangi disini,, mulai dari Cita-citaku, harapanku untuk punya pacar dan sifatku yang cenderung halus sama perempuan.
Oke Cukup sampai di sini dulu

Prolog
Album Cinta Murni adalah sebuah novel yang menceritakan tentang rangkaian cinta Murni, bagaimana dia dicampakkan dan bagaimana dia dicintai oleh Dahlan. Album Cinta Murni adalah sekumpulan cerita pendek yang mengupas akan kesedihan, kebahagian dan keindahan. Berikut ini adalah karakter Cerita dalam Album Cinta Murni

_Tangisan Murni
Kalau yang ini cenderung melankolis, alurnya sangat natural dengan perpaduan penjajakan

_Kebahagian Murni
Di sini sudah mulai timbul konflik yang biasa terjadi terhadap pasangan yang berbahagia

_Pernikahan Murni
Murni di sini lebih sedih karena ada masalah,,,

_Memori Indah Murni
Klimak ceritanya di sini
untuk lebih lengkapnya silahkan ada baca cerita itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata