20 Jan 2014

Surat Cinta Sepasang Kekasih; Lukisan Rasa Sepasang Kekasih yang Kasmaran


Ini adalah surat yang diberikan oleh sepasang kekasih kepadaku, katanya “Tolong ditulis karena ini kenang-kenanganku sama pacarku”. Untuk itu, sengaja namanya aku rahasiakan karena ini adalah masalah privasi, by MuFe El-Bageloka

Dari Sang Pria 
Assalamualaikm Wr. Wb
Hai Cintaa, bagaimana kabar dan kesehatanmu hari ini?. Maaf ya Cintaa, kemarin aku gak bisa memberikan surat dan balasan untuk cinta yang telah engkau berikan. Pasti cinta kangen banget yaa sama aku dan sama isi suratku ini. Tapi tenang aja, pasti aku jawab demi orang yang aku cintai.

Terima kasih yang sebesar-besarnya karena engkau mau memberikan cela hatimu untukku. Aku sangat sayang sama kamu Cin. Tolong jangan buat hati ini menangis karena sebuah pertengkaran denganmu wahai Cintaku.
Ingin rasanya memegang dan dipegang oleh kehangatan cinta darimu. Rasa cinta ini padamu tidak akan sirna karena ada kekuatan, kesetian dan pengorbanan sebuah cinta yang tertanam dalam hatiku. Melihatmu tersenyum, ingin rasanya aku meraih dan mendekati serta memelukmu kemudian membalas senyumanmu yang sungguh aduhai. Karena tanpa senyuman itu semangatku seakan runtuh laksana es meleleh ketika ditaruh di tengah terik matahari.
Terus terang Cin, aku hanya menginginkan sebuah pengorbanan, kesetian dan kebahagian dari kamu sayang. Tolong hibur hatiku dengan senyuman indahmu, kasih sayangmu. I Love You forever, so keep smile never sad and cry.

Balasan dari Sang Wanita
Untuk yang tercinta
Kekasihku, sebelumnya aku berterima kasih padamu, kau telah memberikan separuh hatimu untukku.
Kau baik, sayang banget ama aku. Dan akupun akan membalas kebaikan cintamu kepadaku yang selama ini kau inginkan.
Seandainya kita jodoh dan dipersatukan kembali dalam suatu ikatan cinta aku akan terus bersamamu sayang hingga malaikat mencabut nyawa kita berdua. Tetapi jika tidak berarti cinta kita tidak sedang berjodoh. Dan anggap saja kita hanya adik kakak yaa. Maafkan aku  ya sayang bukannya aku mendoakan kita tidak berjodoh tetapi aku hanya berjaga-jaga kalau seandainya kita jodoh ya Alhamdulillah kalau tidak ya kita harus tetap mensyukurinya.
Rasa sayangku pada tidak akan pernah berubah karena aku sayang banget kepadamu wahai Sayangku. Seneng banget kamu bisa sedekat itu kepadaku dan bisa menatap matamu yang penuh dengan cinta yang tulus. Sampai-sampai aku bingung. Semua yang aku tulis ini belum separuhnya mewakili rasa cintaku kepadamu, karena semuanya telah aku berikan kepadamu.
Tetaplah menjadi bintang di langit agar cinta kita tetap abadi laksana Romeo Juliet, Laila Majnun. Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini agar menjadi saksi cinta kita berdua,…. Bersama hingga ke pelaminan.
Yank, perlu kamu ketahui bahwa;
•    Aku akan selalu menjaga cinta ini
•    Rasa sayangku kepadamu tidak akan pernah berubah
•    Tetaplah jaga cinta ini
•    Tetaplah lindungin cinta ini, sayang ini serta kasih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata