22 Nov 2012

Do Something Make a History

Sebuah kata motivasi aku dapatkan dari Idolaku "Pak Anies Baswedan". Kata singkat namun memiliki arti yang sangat mendalam apabila mau dikaji lebih mendalam lagi. Do Something make a history selalu mendorong kita dalam mengarungi segala macam rintangan kehidupan.

Secara bahasa artinya sangat sederhana yakni kerjakanlah sesuatu buat sebuah sejarah. Namun secara istilah bahwa kata ini menyuruh penganutnya untuk terus berkarya dan berkarya jangan pernah menunda. Karena kata menunda adalah pangkal dari sebuah kegagalan. Pernahkah anda berfikir bahwa anda adalah orang hebat untuk terus berkarya, maka di sinilah pentingnya motto do something make a history.
Menurut saya, untuk urusan sejarah biarlah sejarawan yang membacanya sementara kalian adalah orang yang membuat sejarah. Karena saya yakin anda adalah orang yang bisa membuat sejarah. Ingat Allah berkata dalam Al-Quran "sesungguhnya bersama kesulitan terselip kemudahan". Jadi mulai dari sekarang yakinkan diri anda bahwa anda adalah orang yang mampu membuat sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata