25 Nov 2012

Kata Pengantar Laporan PPL-KU


PENGANTAR
Segala puja dan rasasy ukur kepada Allah SWT. Sampai saat ini masih melimpahkan nikmat kesehatan dan kesempatan bagi penulis untuk menyelesaiakan laporan Praktik Pengalaman Lapangan. Sholawat serta salam   semoga senantiasa terlimpahkan karunia kepada Nabi Muhammad SAW, dan para keluarga, sahabat serta pengikutnya yang senantiasa mengikuti jejak beliau sampai akhir zaman.

Dari kegiatan PPL ini penulis mendapat banyak sekali pelajaran dan pengelaman yang sangat luar biasa. Ketika PPL ini penulis baru merasakan jadi seorang pendidik yang sebenarnya. Di sini penulis ditempa akan pengalaman serta pengetahuan untuk ditransfer kepada peserta didik. Tidak hanya itu di sini juga penulis dituntut untuk menjadi tauladan bagi anak didiknya.  
Laporan Praktek Pengalaman Lapangan  (PPL) ini merupakan salah satu tugas Akhir dan tanggung jawab kami sebagai mahasiswa. Maka dengan ini penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada:
1.      Bapak Drs Sunarto M.Ag, sebagai dosen pembimbing yang banyak memberi Ilmu kepada kami.
2.      Bapak Drs. Suhandoko sebagai kepala sekolah yang memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanankan PPL di lembaga beliau.
3.      Bapak Nasir, Bapak Lukman dan Bu Novi, sebagai guru mitra, yang selama ini berbagi ilmu, begitu semangat mendampingi kami dan memfasilitasi segala kebutuhan kami.
4.      Ibu Nur Cholis yang selalu memberi dukungan dan masukan kepada kami  semua selama PPL
5.      Teman-teman dalam Lesson Study ( Atika Asri , Suhartini Tri Utami, Ginanjar Arif, Muhajir Musa, Mujiburohman) yang saya banggakan, yang banyak membantu selama kegiatan PPL ini. 
Tiada kata yang pantas penulis ucapkan selain do’a semoga Allah SWT membalasnya dengan yang lebih baik dan dua kali lipat dengan semua yang sudah di berikan kepada kami. Semoga amal yang telah di berikan menjadi amal yamg diterima   di sisi Allah SWT.
Akhir penulis hanya bisa berdo’a semoa semua amal mereka di terima oleh Allah SWT sebagai amal sholeh serta mendapatkan balasan yang terbaik. Harapan penulis semoga laporan ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca dan khususnya bagi penulis. 

                                                                          Malang, 15 November 2012         

                                                                                          
                                                                M. Feri Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata