11 Mar 2014

Kencan Pertama Aku dan Dirimu

Assalamualaikum Wr. WB


Sebelumnya aku mau bilang terima kasih ya sayank.....
Udah kirim surat cinta kepadaku. Dan mau mencintai aku apa adanya..

Tanggal 19 November 2013 akan tetap aku ingat kencan pertama aku bersamamu. Kita bercanda, tertawa. Ya.......meskipun aku malu karena sayank lihatin terus... tapi gak pa-pa yang cintamu tidak malu-maluin buatku dan keluargaku. Kenangan itu akan selalu aku simpan di dalam lubuk hatiku yang paling dalam. Aku cinta, sayang banget sama kamu kekasihku.

Aku berharap cintamu untukku tidak akan luntur setiap saat, hari, jam, detik, karena aku tahu kamu bisa mencintaku sepenuh hati dan mau menerimaku apa ingin menjadi tulang rusukmu agar aku tetap mendirikan cinta itu di dalam tubuhmu dan tetap melekat di aliran darahmu.

Rasa kangen, cinta, rindu pasti akan ada di dalam diriku untuk dirimu. Tetap pegang tanganku dengan erat karena aku tidak mau kehilangan sebagian lembutnya tanganmu saat memegang tanganku.  I MISS YOU SAYANKKU.

Wassalamualaikum wr. wb

Meylina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata