22 Apr 2014

Cinta Panas Sambal



Oleh MuFe El-Bageloka[1]

Dikau berkata "Aku cinta kamu"
Preett!! Gombal.
Rasamu cuma sesaat bak sambal pedas
Pedasin saja sambalnya, biar mampus sekalian

Cintamu mudah hilang, mudah muncul
Terasa sakit, tapi terasa tenang
Aku terlena terpana
Dirimu sangat mempesona

Aku ingin berlari dari pelupuk bayangan
Bayangan yang menghantui angan-angan
Aku cuma ingin aman
Yaa, aman

Kuakui diriku remuk
Hatiku mengamuk
Retak, karena watakmu
Bak Bunglon, entah apa warna aslinya

Terus terang aku meradang memandang
Diriku kau buang, dirimu jalang belang
Diriku kau tendang, dirimu berpaling
Anjing!!!!!!!
Jangkriiikkk!!!!
Masihkah diriku memandang

Malang, 22 April 2014
Masjid Al-Maun

[1] Nama Pena dari M. Feri Firmansyah S.PdI, Sang Pemimpi menjadi Prof. Dr. M. Feri Firmansyah M.PdI & King of Novelis (Sastrawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata