28 Apr 2014

Curahan dalam Diari

Oleh MuFe El-Bageloka

Kutulis sajak gundah hati
Kukarang dalam balutan sedih
Tercurah dalam sebuah diari

Saat ini, hatiku remuk retak
Luluh lantak
Kutata, tapi tak tahu letak
Kuhentak bentak
Hanya terhenyak

Terus terang ku tak bisa berbuat banyak
Dianggap tak layak
Entah di hari kelak

Kutanya pada rumput-rumput bergoyang
Diam, cuma bergoyang

Aku bingung
Hatiku linglung
Pusing tak bisa berbuat apa
Merana menerpa
Aku hanya merasa


Beginilah diriku
Tak boleh diganggu
Tidak juga kau
Ku tak perlu hina cela itu

Aku ini disebutnya gila
Susah ditebak, susah diterka
Entah apa yang mereka rasa

Aku tak seperti mereka
Yang hanya mencela menerka
Tiada mengerti apa-apa

Kucoba berlari
Jauh menyendiri
Menghindari celaan-celaan

Celaan-celaan
Kulawan, ku tak mau ditawan
Karena aku ini sang rupawan


Malang, 24 Apr. 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata