17 Apr 2014

Humor Cinta ala MuFe El-Bageloka ( M Feri Firmansyah El-bageloka)

Oleh MuFe El-Bageloka,

*Katanya "Kalau cinta sudah melekat, tai kucing rasa cokelat". Tapi saya yakin pada kalian, tidak ada yang mau makan Tai Kucing, meskipun cintanya sudah melekat,

*Katanya "Cinta itu Buta", terus terang saya tidak yakin, kalau dia buta mana mungkin dia melihat pasangannya dari berbagai sudut
*Katanya "Sampai keujung duniapun akan kukejar dikau". Orang itu berfikir apa tidak sih, DUNIA INI GAK ADA UJUNG BROW, WONG DUNIA INI BULAT KOK.
*Katanya "Sayang belahlah dadaku, karena di dadaku ada kamu dan di dadamu ada aku", alah itu merupakan kata yang paling gombal yang pernah saya dengar. Mana mungkinlah sang pujaan hati di dadamu, sejak kapan dia nginap di dadamu
*Katanya "Terus terang aku tidak bisa hidup tanpamu", emangnya kamu nitip nyawa ya di pujaan hatimu
*Di dadaku ada kamu, di dadamu ada TANGANKU
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata