25 Apr 2014

Kenangan Tak Terlupakan

03.Desember.2013

Berawal dari seorang sahabat yang pada waktu itu sempat dekat dan berlanjut ke sebuah jejaring sosial (FB) aku mengenalnya, minta no Hpnya, smsan, tlpnan semenjak dia di makasar. Sering menemuinya dan menjadi menyukainya, begitu sepele dan mungkin terkesan sangat instan. namun dibalik itu semua sebenarnya ada campur tangan dari sang kuasa sampai dipertemukan seperti ini,
aku mensyukurinya setiap kejadian yang membuat hati ini merasakan sebuah keindahan dengan datangnya rasa sayang. Memang indah menjalani hari-hari dengan seseorang kita sayangi, ketika bertemu dengan durasi satu jam misalnya pasti tidak akan merasakan lamanya waktu tersebut yang ada hanya seperti satu menit saja yang terlewati, rasa lapar menjadi hilang ketika melihat senyum manisnya, rasa gundah akan hilang ketika melihat kedua bola matanya yang indah, semua adalah anugerah dari sang pencipta rasa cinta. hal itu tidak salah, hal tersebut bukan penyelewengan dari sebuah rasa sayang, yang salah rasa sayang yang terlalu berlebihan dalam pasangan tersebut seperti yang pernah aku alami saat ini. Sebuah hubungan penuh dengan kesederhanaan dengan berbagai perjuangan dari pantai sampai puncak tertinggi di ambang suatu batas.
Pengalaman yang luar biasa yang mungkin tak akan pernah terlupakan. susah senang, bahagia dengan kesederhanaan susah karena malas makan memikirkan. manusia memanglah manusia yang selalu menginginkan suatu rasa yang lebih yang membuat aku semakin dan semakin sayang terhadapnya yang membuat timbullah setitik noda kebencian dalam hati. sedikit ada kesalahan dari perilaku atau tutur kata bisa memicu terjadinya keributan dan kedekatan dengan faktor-faktor lain semakin memperkuat rasa benci dalam hati, hingga akhirnya memberikan suatu tinta merah dalam hubungan itu, perpisahan menjadi suatu pilihan. sedikit saja rasa kecewa yang muncul dan beribu kata maaf pun tidak bisa menyelamatkan sebuah hubungan tersebut. aku yang sangat menyayanginya sekarang hanya bisa pasrah ini bukan kalimat untuk menghibur diri ataupun untuk memperkuat hati namun ini adalah sebuah langkah untuk bisa menyelamatkan ku dari hati-hati yang sudah tersakiti, menyelamatkan sampai ada yang mau kembali memunguti serpihan-serpihan hati ini yang berserakan entah seperti apa wujudnya. semua karena rasa sayang berlebihan bisa berending bencana, semua dari pikiran bisa menjadi penyesalan, semua berawal dari niat yang akan menentukan sebuah kisah yang sejati, Sang pencipta rasa akan melihat kesungguhan hati kita dengan taraf yang sedang dan tidak berlebihan karena kalau kita menanamkan sebuah rasa yang berlebihan pasti akan melupakan rasa sayang yang harusnya diberikan kepadaNYA. sekarang ini bidadariku yang dulu selalu aku impikan mungkin atau akan sudah pergi meninggalkanku, yang bisa aku lakukan hanyalah mendo'akannya dan menitipkan rasa sayang ini walaupun ia dengan seseorang yang sekarang ia sayangi. aku seorang yang tak memiliki kesempurnaan, hanya dengan sebuah kata dan tindakan yang bisa aku korbankan.

aku yang selalu merindukanmu By Hjr.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata