14 Mei 2014

Hari Bersejarah untuk Warung Pendidikan

Pengumuman dariku

Alhamdulillah, malam ini tepatnya pukul 21.30 WIB tanggal 11 Mei 2014, postingan di Blogku telah mencapai angka 1000, saya berterima kasih kepada saudara yang telah sudi menyumbang tulisannya untuk dimuat di blog pribadiku,
selain itu saya juga minta maaf kepada kalian apabila postingan di bloggku ada yang menyakiti perasaan kalian sekali lagi aku minta maaf. Maksud dan tujuanku memposting tulisan-tulisan itu, entah itu dari saya sendiri ataupun dari saudara (semoga saudara ridho rela), antara lain;
_Sebagai wawasan kita bersama
_Melalui blog ini juga atau di Warung Pendidikan, saya mengajak saudara untuk berdakwah melalui tulisan.
_Tulisan yang saudara sumbangkan sangat bermanfaat bagi kita semua,

Dalam Blogku terdapat beberapa kategori tulisan, antara lain; REFLEKSI PENDIDIKAN, PEMIKIRAN, CERITA LUCU, CERPEN, CERPEN OF ENGLISH, UNIK, KUMPULAN MOTIVASI dan yang terakhir KELAS ROHANI. Untuk itu bagi teman-teman yang ingin membacanya disilahkan,,,
Terima kasih dari SAYA MUFE EL-BAGELOKA, SALAM CINTA PENUH INSPIRASI


ttd

MuFe El-Bageloka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata