31 Mei 2014

Monster Cumi-Cumi

Oleh Ramario Prasetyo


Suatu ketika di sebuah warung kopi terdapat beberapa kawakan orang hebat, sebut saja POWER RANGER”. Sembari minum kopi mereka sangat senang mengaji dan berdiskusi. Sebut saja Siti (Power Pink), Slamet (Power Merah), Joko (Power Biru), Tito (Power kuning), dan Edi (Power Hitam). Mereka berlima selalu bersama-sama karena sudah diutus oleh dimensi luar untuk membela kebenaran.

Saat pagi hari terlihat mahluk aneh dari langit, yakni monster cumi-cumi, nampaknya mereka akan diserang. Ketika itu, sebelum sampai ke tanah bumi tepatnya di Jepang ultraman sudah menghentikannya, tapi tak semudah itu ultramen diserang habis-habisan sampai kehilangan tenaga, warna baju ultraman sudah diganti-ganti dan lampu di dadanya sudah kelap-kelip. Akhirnya, ultramen menyerah sambil menghubungi power ranger untuk meminta bantuan, dan ultra BBM ke Siti “PING PING PING, gue butuh bantuanmu, hei kenapa cuma di read”. Ultra kesal karena BBM nya tidak dibalas, mungkin Siti lagi mandi biasa wanita. Akhirnya ultra menghubungi power ranger lain.
Para pahlawan dari dimensi luar telah berkumpul “Power Ranger SPD”. Tak mudah melawan monster Cumi-Cumi karena tak disangka dibalik itu semua terdapat monster Udang, monster udang ingin menguasai Bumi, bisa dibilang sih, ini adalah perang dunia ke-1.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata