10 Apr 2014

Aku Bertakwa, Bisakah?

Oleh MuFe El-Bageloka

Kala hatiku gundah tak menentu
Tak tahu kemana aku mengadu
Terus terang hatiku masih pilu
Akan segala dosa-dosaku
Aku bersalah pada-Mu
Aku ingin bertaubat, tapi akan pasti berlalu
Entah kapan aku bisa bertaubat pada-Mu


Oh Tuhanku
Ampunilah segala dosa-dosaku
Dosa kedua orang tuaku
Kasihanila mereka sebagaimana mereka telah mengasihaniku

Aku berterus terang kepada-Mu
Ingin rasanya aku bertakwa,
Tapi itu teramat sulit menghindari segala macam dosa-dosa
Dosa-dosa itu selalu kuperbuat, entah motif apa
Tuhanku
Aku rindu bertemu dengan-Mu
Di surga-Mu
Di sepertiga malam hening, yang terdengar cuma suara-suara ciptaan-Mu
Semilir angin, dzikir kodok dan kicauan jangkrik
Semuanya terdengar begitu sejuk
Tuhanku
Di sepertiga malam
Bermunajat dalam doa
Tuhanku berilah kami ketenangan
Cahaya dan ampunan karena itu adalah kehendakmu
Ya Allah ya tuhanku
Berilah hamba kesempatan untuk kembali merasakan cinta pada-Mu

Iman dan Takwa kepada
Ya Allah
Bantulah hamba untuk mencapai cita-cita dan impan hamba
yakni menjadi Prof. Dr. M. Feri Firmansyah M.PdI dan King of novelis
Ya Allah kabulkanlah permohonan hambamu ini

Amien ya Allah,,,,

tanggal 10 April 2014
Di hotspot UMM
06.09 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita membaca dengan hati plus mata